Aparat Reskrim Polres Belu NTT Olah TKP Penemuan Mayat Pria Di Pematang Sawah

ujujuju

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Masyarakat Seroja RT 20a /RW 06 Kel. Manumutin, Kec. Kota Atambua, Kab. Belu, kamis kemarin (20/4/17), dihebohkan dengan penemuan sesosok Mayat laki-laki bernama Anacleto Exposto (28 tahun),di sebuah pematang sawah.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Belu IPTU Ricky Dally, SH menjelaskan, korban pertama kali di temukan oleh adik kandungnya bernama Aboni (11 tahun), yang kemudian berlari memberitahukan kepada warga sekitar tentang kejadian tersebut.

“Korban ditemukan dipematang sawah sekitar pukul 17.00 wita. Setelah diperiksa, korban sudah kaku dan tidak bernapas lagi” terang Kasat Reskrim.

Menurut keterangan dari keluarga,  sesaat sebelum ditemukan, korban meninggalkan rumahnya untuk pergi mencari keong / siput di pematang sawah yang berjarak 100 M dari rumah korban.

Korban yang juga warga Seroja RT 20a /RW 06 Kel. Manumutin ini, diduga meninggal dunia akibat penyakit ayannya yang kambuh seketika karena dari tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“sekitar pukul 15.00 wita, korban keluar rumah katanya mau mencari keong di sawah. Diduga kuat penyakitnya kambuh lagi dan saat jatuh tidak ada yang langsung tolong dan posisi korban juga telungkup didalam lumpur”urai Kasat Reskrim.

“Kita bersama tim medis periksa kondisi Korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dari keluarga juga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi dan mereka ikhlas dengan kematiannya” jelas Kasat Reskrim.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password