Polsek Ajibarang Banyumas Tingkatkan Kemampuan Satpam Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Satuan Pengamanan Sekolah adalah bagian satuan dari binaan Polri untuk itu Polsek Ajibarang, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan pembinaan pelatihan pengaturan lalu lintas kepada Satpam SMK Ma’arif NU Ajibarang, Senin 17 April 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H mengatakan bahwa kegiatan peningkatan kemampuan anggota Satpam dapat dilakukan dengan memanfaatkan waktu yang ada di sela-sela pelaksanaan tugas, seperti pembinaan kali ini dilakukan Aiptu Bisri sesaat setelah melaksanakan yanmas pagi disekitar sekolah tersebut.

“Hal ini dilakukan agar menunjang penampilan dan kesiapan Satpam dalam tugasnya seperti pelayanan anak yang masuk maupun keluar area sekolah serta pengaturan lalu lintas dan sebagainya.”, ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan peningkatan kemampuan anggota Satpam akan dilakukan bertahap disesuaikan dengan wilayah tugasnya agar tidak mengganggu pelaksanaan tugasnya dan sesuai porsi apa saja yang dibutuhkan pada wilayah tugasnya, pungkasnya.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password