Hilangkan Kesan Menakutkan, Polsek Kedungbanteng Banyumas Membaur dengan Anak TK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menghilangkan kesan bahwa anggota Polisi adalah sosok yang menakutkan khususnya bagi anak-anak, Ka SPK Polsek Kedungbanteng, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Sukendar membaur dengan anak-anak TK Al-Irsyad dari Cilacap yang mengadakan kegiatan out bond di Desaku yang berada di Desa Karangnangka Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas, Minggu (16/04/2017)

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H mengatakan, Polisi adalah sahabat dan mitra bagi masyarakat, jadi jika ada sosok Polisi ditengah-tengah masyarakat itu merupakan bagian dari tugas seorang anggota Polisi yang sedang melayani masyarakat.

“Jadi Polisi itu tidak menakutkan apalagi buat anak-anak, untuk itu kami buktikan kepada anak-anak TK bahwa Polisi itu tidak menakutkan.”, tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Kedungbanteng memberikan himbauan kepada wali murid yang mendampingi anak-anaknya agar tidak memakaikan perhiasan yang berlebihan dan mencolok kepada anak-anaknya sehingga terhindar dari bahaya penjambretan.

“Kami berikan himbauan kamtibmas kepada orang tua murid maupun anak-anak dengan humanis dan menyenangkan sehingga anak-anak merasa senang dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah kegiatan tersebut.”, ungkapnya.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password