Pengamanan Partisipan Paslon Gubernur DKI Jakarta

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan tanjung priok.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan kedatangan partisipan pasangan calon gubernur DKI Jakarta Nomor urut 2 Basuki Purnama (ahok)- Djarot bertempat di Makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad Tanjung Priok sebanyak 1.500 orang yang datang dengan menggunakan 30 unit bus, pimpinan Relawan DKI 1 Ahok-Djarot Bpk. Heru.

Kunjungan pendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta No. Urut 2 Ahok-Djarot ke Makam Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad Tanjung Priok dalam rangka kunjungan wisata religi pasca penetapan SK. Gubernur DKI Jakarta yg menjadikan Makam Mbah Priok sebagai salah satu situs wisata religi.

Menurut keterangan dari Sdr. Heru rombongan relawan Ahok-Djarot berangkat dari wilayah masing masing di wilayah DKI Jakarta dengan tujuan Masjid Istiqlal, RPTRA Kalijodo dan Makam Habib Hasan bin Muhammad al Hadad (Mbah Priok).

Kedatangan rombongan pendukung Ahok – Djarot ke Makam Mbah Priok dikoordinir oleh Relawan DKI Sdr. Heru dalam rangka untuk memperkenalkan bahwa Makam Mbah Priok yang telah diresmikan oleh Ahok – DJarot menjadi situs cagar budaya hasil karya Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan berkaitan dgn pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya penggalangan massa untuk mendapat simpati dan dukungan suara yg dilakukan oleh salah satu relawan paslon.

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan pelayanan dari anggota Polri yaitu Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan menempatkan personil dititik rawan kejahatan maupun konflik apabila terjadi aksi provokatif dari oknum yang tidak bertanggung jawan.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password