Kapolsek Somagede Banyumas Pimpin Langsung Giat Patroli Sinergi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Patroli sinergi dilaksanakan sebagai antisipasi tindakan teror oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah hukum Polsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah.

Bersatu dalam sinergi ini diantaranya Polsek Somagede, Koramil Somagede serta Sat Pol PP Kecamatan Somagede, Jumat dini hari (14/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H mengatakan bahwa sasaran utama patroli adalah Gereja Pantai Kosta di Desa Somagede Rt 03/09 Kecamatan Somagede Kabupaten Banyumas.

“Dikarenakan umat Kristen akan melaksanakan kegiatan Missa Jum’at Agung pada hari Jum’at tanggal 14 pukul 06.30 wib sampai selesai di gereja tersebut.”, jelas Kapolsek.

Kegiatan patroli sinergi yang di pimpin Kapolsek Somagede berjalan aman. “Dengan adanya pelaksanaan ini harapannya mereka yang kita beri rasa aman dalam beribadah dapat dengan khidmat melaksanakannya sebagai bentuk rasa peduli akan sesama umat beragama.”, harap Kapolsek.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Pulish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password