Pengecekan sikap tampang Polisi Wanita Polres Sambas

tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar Sie Propam Polres Sambas melakukan pengecekan sikap tampang dan Kelengkapan Anggota khusus Polisi Wanita (polwan). Kegiatan ini berdasarkan STR Kapolda Kalbar No : STR/450/IV/2017 Tanggal 13-04-2017 tentang Penguatan Jati Diri Polwan yang Promoter untuk Evaluasi Asistensi (MEA) Kinerja, Disiplin,Etika dan Perilaku Polwan Pengecekan berlangsung di Lobi Mapolres Sambas (Kamis/13/ 2017), sekira pukul 14.00 Wib s/d selesai.

“Pengecekan ini kita lakukan berdaras Str Kapolda Kalbar namun pengecekan ini juga perlu untuk mengetahui sejauh mana kesiapan ,kedisiplinan dan tingkat pelanggaran Anggota Polres Sambas khususnya Polwan sebagai srikandi bhayangkara, ujar Kasi Propam Iptu Prapto Yudono.

Giat tersebut pun meliputi beberapa pemeriksaan Pakaian dinas sempit, ketat, transparan, rok mini/pendek , Pakaian dinas berjilbab , Pakaian dinas tidak berjilbab, Panjang Rambut, Menggunakan anting, kalung, dan cincin lebih dari dua, dan Menggunakan pakaian dinas bermakup,dandan yang berlebihan/menor serta Panjang kuku dan dicat/warna

Secara umum Polwan Polres Sambas tidak ada temuan dan sudah menggunakan Gampol sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan Polri.

“walaupun Secara umum Polwan Polres Sambas sudah baik namun sebagai Putri Pilihan Daerah haruslah selalu bersikap lebih lagi baik tampang maupun sikap agar dapat menjadi contoh dimata masyarakat” ujar IPDA TIWI PRABANINGRUM S.Tr.K selaku Koordinator Polwan Polres Sambas

Penulis : Bripda Annisa Chindila

Editor. : Ummu Fadhilah
Punlish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password