Kapolda Papua Tinjau Pendaftaran Online di Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Meninjau langsung pendaftaran online penerimaan anggota Polri bagi calon Taruna Akpol, Brigadir dan Tamtama, kamis (13/4/2017).

Kapolda Papua menghimbau agar dalam pelayananya di Posko Pendaftaran Online anggota Polri dapat menyampaikan informasi yang jelas dan selengkap – lengkapnya kepada calon pendaftar sehingga calon pendaftar dapat mengetahui syarat-syarat atau ketentuan menjadi calon anggota Polri.

Selain itu Kapolda Papua juga mengapresiasi kinerja anggota Polres Jayapura yang mana banyak terobosan terobosan kreatif yang di buat, salah satunya Posko Bantuan Pendaftaran Online ini dapat membantu putra-putri Papua yang ingin tes anggota polri yg mana harus melalui tes online.

“dengan adanya posko bantuan pendaftaran online ini sangat membatu masyarakat atau adik – adik kita yang belum memahami pendaftaran secara online,  dari hasil pantauan hingga hari ini sebanyak 92 pendaftar yang mendaftar secara online di Mapolres Jayapura”, ucap Akbp  Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor   : Umi   Fadillah

Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password