Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung SIK, Tinjau Pelaksanaan Pengamanan UNBK SMAN 1 Tembilahan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Riau. Polres Inhil. Senin (10/04/2017) pukul 09.00 WIB, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, telah meninjau pelaksanaan pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tembilahan Hulu. Tampak mendampingi Kapolres adalah Kasat Intelkam Polres Inhil AKP Erol Ronny Risambessy, SIK, Kasat Sabhara Polres Inhil AKP Alakdin Napitupulu, dan Kasat Binmas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga, S.H.

Kedatangan Kapolres, disambut langsung oleh Kepala SMAN 1 Tembilahan Hulu, Dra. Hj. Wardiah, M.M, dan beberapa orang guru Sekolah Menangah Atas tersebut yang terletak dijalan Sapta Marga Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

IMG_4994Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mendapatkan penjelasan dari Dra. Wardiah, tentang pelaksanaan UNBK tersebut, yang karena keterbatasan sarana komputer, terpaksa membagi siswa peserta ujian kedalam beberapa sesi ujian, dimana satu sesi diikuti oleh 90 orang peserta ujian. Sedangkan untuk bantuan pengamanan, Polres Inhil telah menugaskan beberapa orang personelnya dari berbagai satuan fungsi, beberapa diantara Personel Polres Inhil tersebut adalah alumni dari sekolah itu sendiri.

Kunjungan Kapolres Inhil, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selesai pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan aman dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

IMG_4999

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password