Kapolsek Wangon Banyumas Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Hardiknas Tingkat Kecamatan 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Kecamatan Wangon, Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah pimpin rakor terkait Hardiknas yang diikuti oleh para Kepala Sekolah dari tingkat SD, SMP dan SLTA, Kepala Dinas/Instansi serta unsur Forkompimkec Wangon, Sabtu (8/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa peringatan hari Hardiknas akan mengingatkan kembali kepada kita tentang perjuangan pada jaman dahulu bagaimana sulinya menuntut ilmu.

“Pendidikan sedang melakukan reformasi, beberapa kali mengalami perbaikan diantaranya pada kurikulum dan juga sistem pengajarannya. Sebagai contoh pelaksanaan ujian, saat ini ujian dilaksanakan dengan sistem Ujian Nasiolah Berbasis Komputer, untuk itu marilah kita rayakan hari Pendidikan Nasional dengan baik dan sesuaikan dengan situasi yang ada.”, ajak Kapolsek.

Pelaksanaan rapat berjalan lancar dengan hasil untuk Ketua Panitia memeperingati Hari Pendidikan Nasional untuk tahun 2017 adalah Ketua UPK Kecamatan Wangon.

Penulis : Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password