Kapolres Jayapura Kota Siapkan Anggota Pam Pleno Penetapan Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua  – Kepolsian Resort jayapura Kota hari ini melaksanakan pengamanan pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih pada  pemilihan walikota dan wakil walikota Jayapura tahun 2017 yang bertempat di Hotel Aston Jayapura, Jumat (7/4).

Rapat Pleno yang dihadiri Kedua Pasangan terpilih DR.Drs.BENHUR Tommy Mano,MM dan Ir.Rustam  Sarru. Sidang Pleno penetapan tersebut  dipimpin ketua KPU Provinsi Papua Adam Arisoy,SE.

Rapat Pleno juga dihadiri Sekda Kota Jayapura R.D. Siahaya, Kapolres Jayapura Kota AKBP Marison Hamonangan Tober Sirait, SiK, MH, Dandim X Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanton, dan sejumlah Komisioner KPU dan Panwas Kota Jayapura.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Papua selaku Ketua KPU Kota Jayapura ADAM ARISOY mengatakan ’’ Kita patut mengucap syukur karena penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jayapura Tahun 2017 dapat berjalan dengan baik, Penetapan Hasil Perolehan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jayapura di Tingkat KPU Kota Jayapura Tahun 2017 dimana menetapkan pasangan DR. Drs. Benhur Tomy Mano, MM – Ir. H. Rustan Saru, MM sebagai pemenang”.

Sementar itu Kapolres Jayapura juga menghimbau kepada masyarakat agar Setelah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2017, “mari kita sama-sama seluruh Instansi Pemerintah, maupun seluruh warga Kota Jayapura kembali bersatu demi membangun Kota Jayapura yang lebih baik”.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password