Polsek Wangon Banyumas Berperan serta Musyawarah Reorganisasi

WhatsApp Image 2017-04-06 at 11.53.53

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Pramuka adalah kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh instansi atau sekolah sebagai sarana untuk memeberikan mental juang, budi pekerti serta ketrampilan kepada anggota Pramuka.

Polsek Wangon salah satu instansi yang menyelengarakan kegiatan Saka Bhayangkara. Walaupun kegiatan dan pelatihan dikelola oleh Polri namun dalam keorganisasian dibawah naungan Kwartir Ranting (Tingkat Kecamatan) Wangon, maka dari itu Kwartir Wangon bersama Polsek Wangon mengadakan musyawarah bersama untuk peningkatan organisasi di tahun selanjutnya, Kamis (6/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan, agar dapat lebih ditingkatkan latihan Pramuka gabungan antar Saka atau antar Gudep sehingga dapat mempererat persaudaraan serta bisa tukar ketrampilan.

“Ini bertujuan memberikan pertanggungjawaban yang jelas terkait dengan kegiatan secara rutin maupun berkala, kemudian sebagai langkak koreksi terhadap kepengurusan yang telah melaksanakan kewajibannya lalu sebagai bahan perbaikan kepengurusan yang baru.”, jelas Kapolsek.

Penulis : Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password