Kanit Reskrim Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017)

 

Untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serang Baru sesuai arahan pimpinan bahwa giat patroli dilaksanakan sesuai dengan tingkat kerawanannya, sebagaimana yang dilakukan oleh Kanit Reskrim Iptu Tahani beserta piket fungsi sabhara Brigadir Nanang Eka dan Aiptu Sutarmadi di Pangkalan Ojek Perumahan Kota Serang Baru Kampung Gebang RT 005/003 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Serang Baru.

Dalam kegiatannya tersebut Kanit Reskrim menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga ojek yang sedang mangkal untuk ikut berperan aktif bersama menjaga kamtibmas disekitarnya, dan diminta untuk selalu waspada dan hati hati terhadap orang lain yang belum dikenal yang lewat jalan kampung dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dua atau lebih karena dimungkinkan mereka adalah pelaku kejahatan di wilayah kita.

Warga ojek tersebut merasa sangat senang dengan kehadiran anggota patroli tersebut karena mereka merasa terbantu sehingga diharapkan wilayah kampungnya menjadi aman terkendali karena mereka adalah warga kampung tersebut.

Mereka mengharapkan petugas patroli senantiasa hadir diwilayahnya terutama pada jam jam rawan.
” Akan kita obok obok terus setiap malam wilayah Serang Baru agar para pelaku kejahatan bosan dan mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat di wilayah hukum Serang Baru, ” tandasnya.

 

Penulis : Wita

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password