BKO Dit Pol Air Polda Metro Jaya Terkait Aksi Unras di Sunda Kelapa

Tribratanews.polri.go.id | Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Polsek kawasan sunda kelapa pimpinan Kapolsek Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan kedatangan anggota BKO dari Dit Pol Air Polda Metro Jaya dalam rangka bantuan pengamanan di kawasan muara angke mengingat aksi unjuk rasa yang akan di gelar oleh mahasiswa dan aksi 313 yang akan di laksanakan.

Apel pengamanan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek AKP Dwi Haribowo , Dalam apel pengamanan tersebut menyampaikan Menyikapi situasi sekarang ini seluruh anggota Polsek difokuskan dimuara angke untuk antisipasi pengamanan Aksi unras oleh gerakan mahasiswa pemuda bela bangsa dan rakyat ( GMPBBR ) yang berencana akan dilaksanakan pada tangal 30 sampai 31 maret 2017 nanti.

Waka Polsek AKP Dwi Haribowo mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada anggota BKO dari Dit Pol Air Polda Metro Jaya karena telah membantu pengamanan serta memperkuat keamanan di wilayah muara angke. Personil Bko dari Dit Pol Air Polda Metro Jaya setelah melaksanakan apel di bagi tugas dengan ploting beberapa anggota yang menempati pengamanan tempat perbelanjaan maupun perkantoran yang ada di wilayah muara angke.

Waka polsek kawasan sunda kelapa AKP Dwi Haribowo ST juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat dan kekompakan kepada anggota sehingga segala permasalahan yang ada dilapangan  dapat terselesaikan dengan baik dan juga dapat meningkatkan profesionalitas kerja dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah sunda kelapa ini.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password