Polsek Purwokerto Barat Banyumas Amankan Lomba Burung

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Keamanan merupakan suatu kondisi yang mutlak dibutuhkan untuk tercapainya semua kegiatan masyarakat. Hal itu sangat disadari oleh Kapolsek Purwokerto Barat, Polres Banyumas, Polda Banyumas AKP Susanto, S.H.

Sehingga setiap kegiatan masyarakat sekecil apapun pihaknya selalu menurunkan anggotanya guna mengamankan kegiatan masyarakat tersebut.

Sebagaimana kegiatan lomba burung yang dilaksanakan di Museum Panglima Besar Jenderal Soedirman Purwokerto yang mengundang animo masyarakt Banyumas, Kamis (23/3- 2017 ).

Secara terpisah lebih lanjut Aiptu Suroso Kanit Intel Polsek Purwokerto Barat mengatakan bahwa kegiatan lomba burung merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh masyarakat. Namun karena bersifat lomba maka sangat besar kemungkinan akan terjadi perselisian antar penonton antar peserta maupun dengan panitia. Untuk itu pihaknya juga hadir guna mendeteksi secara dini kemungkinan akan terjadinya keributan.

Lebih lanjut Kapolsek Purwokerto Barat AKP Susanto, S.H meminta kepada para penonton, peserta dan panitia agar mampu bersikap sportif terhadap hasil penilaian yuri.

“Sehingga siapapun yang kalah tidak akan menimbulkan keributan yang berujung anarkis.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Prio W Humas Polsek Pwt Barat

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password