Semoga Sukses Ditempat Baru AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Ada pertemuan dan ada perpisahan inilah yang dialami oleh Polres Nabire, Pejabat Lama Kapolres Nabire AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE meninggalkan Kabupaten Nabire dan selanjutnya menjalankan tugas di Polres Tegal Kota Polda Jateng.

IMG-20170322-WA0602

Bertempat di Bandara Udara Douw Aturure Kabupaten Nabire pukul 11.30 wit, Rabu (22/03) dilaksanakan Pelepasan AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE beserta Keluarga yang dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, Waka Polres Nabire Kompol Irwan Sunuddin, SIK, Para Pejabat Utama Polres, Perwira, Anggota Polres Nabire serta Pengurus Bhayangkari Cabang Nabire.

Pada acara pelepasan ini sangat berat bagi Keluarga Besar Polres Nabire dan Jajaran, karena melepas sosok Pejabat Lama AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE seorang pemimpin yang sering melakukan blusukan di tempat – tempat terpencil untuk melihat langsung keaktifan anggota di Polsek maupun Pospol dalam menjalankan tugas – tugas Kepolisian.

IMG-20170322-WA0604

Dengan memberikan semangat serta moril kepada anggota Polri yang bertugas di Pulau – Pulau dan Pedalaman, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dan juga melakukan inovasi – inovasi baru di wilayah hukum Polres Nabire. Dengan menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Papua tentang bagaimana Polri kedepan menjadi Polri yang Profesional, Moderen dan Terpercaya ( PROMOTER ) khususnya di Polres Nabire.

Segenap Keluarga Besar Polres Nabire dan Jajaran, mengucapkan Selamat Jalan AKBP Semmy Romny Thabaa, SE beserta Keluarga, semoga ditempat tugas yang baru dapat berjalan dengan sukses di Polres Tegal Kota Polda Jateng. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password