Polisi Peduli : Alumni DREG’D Polres Pohuwato Gelar Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id- Polres Pohuwato,Gorontalo,  Alumni angkatan 2006 gelombang ke II yang bertugas di Polres Pohuwato bersama Bhabinkamtibmas Polsubsektor Duhiadaa, Selasa ( 21/3) menggelar Bhakti Sosial ke wilayah Kecamatan Duhiaadaa Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan Bhakti Sosial ini di laksanakan sebagai wujud syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa di mana telah memasuki periode satu dekade (10 tahun)  mengabdi di institusi Polri.

Para Alumni ini turun langsung ke Desa yang ada di wilayah Kecamatan Duhiadaa Kabupaten Pohuwato menemui para kaum dhuafa dengan membagikan santunan berupa sembako.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Polri khusunya anggkata 2006 gelombang ke II dengan masyarakat yang selama ini tetap terjaga.

Kapolres Pohuwato Akbp Agus Sutrisno, SIK.M.Si ketika dikonfirmasi tribratanews.polri.go.id mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Angkatan DREG’D, ini merupakan hal yang sangat positif  karena tidak seperti biasannya bahwa dalam merayakan suatu kebahagiaan selalu di iringi dengan acara pesta atupun yang sejenisnya, namun berbeda kali ini yang mana Leting DREG’D merayakannya dengan Bhakti Sosial.

Kapolres Pohuwato berharap agar kegiatan seperti ini bukan hanya kali ini saja namun budaya dan tradisi seperti ini hendaknya terus dilakukan di masa mendatang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Penulis   : Santo

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Santo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password