Apel Parawel Parade Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Jakarta Utara. Jumat (17/03/2017) sekira pukul 17.00 wib, di halaman Mapolres Metro Jakarata Utara Jln. Yos Sudarso No. 1 Kel. Rawa Badak Utara, telah dilaksanakan Apel Parawel Parade Lepas Sambut Kapolres Jakarta Utara, dari Kmobes Pol. M. Awal Chairuddin, SiK. MH. kepada Kombes Pol. Dwiyono, SiK. MSi, diikuti oleh sebanyak 285 personel gabungan Polres Metro Jakarta Utara, Polsek jajaran, PNS Polri dan Bhayangkari.

Sambutan Kombes Pol. M. Awal Chairuddin, SiK. MH.

Assalammulaikum Wr. Wb. Selamat sore, salam sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono, SiK. MSi. saya mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas, semoga sukses dalam mengemban amanah memimpin Polres Metro Jakarta Utara, kepada seluruh personel Polres Metro Jakarta Utara, kami atas nama pribadi, keluarga dan dinas mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini sudah banyak keberhasilan yang kita capai atas kerjasama kita semua, mohon maaf bilamana ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas saat saya menjabat Kapolres Metro Jakarata Utara, saya mohon kepada seluruh anggota apa yang telah diberikan kepada Pak Kombes Pol. Dwiyono selaku Kapolres yang baru, selanjutnya saya mohon pamit untuk melaksanakan tugas ditemoat yang baru.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono, SiK MSi. :

Asalammulaikum wr. wb,  Salam Sejahtera, Selamat Sore, terima kasih atas penyambutan kami, selanjutnya kami mohon dalam pelaksanaan tugas kedepan, saya mohon kerja samanya rekan-rekan Polres Metro Jakarta Utara, mari kita sama-sama melakukan tugas dalam pelayanan masyarakat Jakarta Utara, kita berikan yang terbaik, membangun Mapolres Jakarta Utara ini bersama sama.

Sekali lagi saya ucapakan Selamat dan sukses selalu kepada Kombes Pol M. Awal Chaiudin, ditempat yang baru sebagai Ajudan Wapres, demikian sekali lagi selamat jalan dan sukses selalu, Terima kasih.

Penulis : Humas Polres Metro Jakarta Utara

Editor : Umi Fadilah

Publish: Humas Polres Metro Jakarta Utara

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password