Kapolda Bali Menerima kunjungan Komnas Perlindungan Anak

Tribratanews.polri.go.id Polda Bali – Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Dir. Reskrimum Polda Bali, Kasubdid Penmas Humas Polda Bali dan Kasubdit PPA menerima audiensi dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Dr. Seto Mulyadi, S. Psi., M. Si bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Jumat (17/3).
Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Polda Bali. Selain untuk bersilaturahmi dan juga Membahas kasus-kasus yang terkait dengan perlindungan anak di Bali salah satunya kasus warga Negara Amerika Serikat yg selama 5 tahun dipisahkan dengan putra dan putrinya, dan adanya teror atau ancaman kepadanya sehingga merasa ketakutan dan mengadu kepada Lembaga Perlindungan anak (Komnas PA).
Kapolda Bali menjelaskan bahwa Polda Bali sangat fokus dalam menangani kasus-kasus yang dilaporkan oleh masyarakat, kami senantiasa berusaha untuk selalu memfollow up setiap kasus yang berhubungan tentang anak yg terjadi di Bali, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia berharap agar hubungan kerjasama dengan Polda Bali kedepannya lebih baik.
Selain itu Dr. Seto Mulyadi, S.Psi.,M. Si yang merupakan psikologi anak dan pembawa acara televisi untuk anak-anak, yang juga menjabat sebagai ketua komnas PA ini mengapresiasi kinerja Kapolda Bali dan mengucapkan terima kasih kepada Polda Bali sudah aktif dalam kegiatan perlindungan anak dilihat dari baliho-baliho yang banyak dijumpai di Bali “kata kak seto.
Selanjutnya Polda Bali siap membantu, kerjasama dan selalu berkoordinasi dengan Komisi Nasional Perlindungan Anak ( KOMNAS PA ) dalam menangani kasus-kasus yang melibatkan anak-anak ” Ucap Kapolda Bali.

Sumber Humas Polda Bali

Publish Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password