Kapolri Cek Dapur Lapangan Untuk Korban Kebakaran di Plumpang

4 March 2023 - 15:24 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan pengecekan dapur lapangan untuk korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/23) siang. Dapur lapangan itu didirikan Satuan Brimob Polda Metro Jaya yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran.

Peninjauan ini guna memastikan ketersediaan makanan dan minuman bagi warga terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang saat ini sedang mengungsi. Kapolri juga memonitor perkembangan dapur umum TNI-Polri di Mako Koramil Koja, Jakarta Utara.

Baca juga : RS Polri Dirikan Posko DVI Guna Identifikasi Korban Kebakaran Depo Plumpang

Sejauh ini, terdapat 10 titik pengungsian yang dinaungi warga korban kebakaran Depo Pertamina. Dapur lapangan pun dipastikan memenuhi kebutuhan pengungsi di 10 titik tersebut.

Selanjutnya Kapolri berjalan kaki menuju rumah yang terkena dampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang itu. Lalu, dilanjutkan ke titik kebakaran untuk memastikan area telah aman dilakukan penyelidikan oleh tim Puslabfor dan Inafis.

Selain Kapolri, tampak hadir pula di lokasi Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Agus Andrianto, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. M. Fadil Imran, setta Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment