Operasi simpatik, Satlantas polres bangka tengah kerahkan superhero dan pocil

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Berbagai upaya yang digelar oleh Sat Lantas Polres Bangka Tengah dalam menarik simpati masyarakat guna membangkitkan kesadaran sebagai Pelopor Tertib Berlalu Lintas. Kali ini kegiatan simpatik kembali digelar bersama Polisi Cilik segantara dan paguyuban Kuda Lumping Koba, Rabu (15/03/17).

Himbauan tertib berlalu lintas yang di gelar bundaran kota Koba ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Adi Wirana, SH., bersama seluruh Personel dan Pocil Segantara, yang diiringi musik dari Paguyuban Kesenian Kuda Lumping Koba, yang mana pemain kuda lumping diperankan Anggota Sat Lantas dengan memakai topeng Superhero bersama Pocil Segantara.

2

Dalam kegiatan simpatik ini diisi dengan joget tertib berlalu lintas, serta peneguran bagi pelanggar kendaraan bermotor yang melintas dijalan tersebut, oleh Personel Sat Lantas Polres Bangka Tengah bersama Pocil Segantara serta memberi himbauan tertib berlalu lintas pada Masyarakat. Kegiatan ini menarik perhatian pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang berkerumun menyaksikan pertunjukan tersebut.

3 4

5

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka Ops Simpatik Menumbing 2017 bertujuan menarik simpati Masyarakat guna memberi pemahaman pentingnya keamanan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraan di jalan raya, serta pemahaman tentang undang – undang lalu lintas, serta mewujudkan program Polri sebagai pelopor revolusi mental tertib sosial diruang public. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password