Evaluasi Pembinaan Gatiblin, Provos Polda Lampung Kunjungi 7 Polsek di Polres Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Dalam rangka kunjungan ke jajaran 7 Polsek yang ada diwilayah Polres Lampung Barat untuk evaluasi dan pembinaan gatiblin Provost Propam Polda Lampung sebanyak empat orang yang dipimpin Ajun Komisaris Polisi Siswanto dan rombongannya yakni Iptu AOS K Palan, Ipda Erlan, Ipda M Ardi S pada kamis 16/03/2017 pukul 08.00 wib mengambil Apel pagi di Polsek Pesisir Tengah.

Kunjungan pertama dilaksanakan di Polsek Pesisir Tengah dan langsung mengambil apel serta melakukan pemeriksaan terhadap semua anggota Polsek setempat seperti sikap tampang, kelengkapan identitas berupa SIM, STNK, KTP, KTA, dan lainya.  Ganpol tak luput juga dilakukan pemeriksaan.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 09.36.38

Dalam pemeriksaan tersebut masih ditemukan personil Polsek Pesisir Tengah yang Kartu Tanda Anggotanya mati dan ada juga beberapa anggota SIM C nya mati. Seketika itu langsung yang bersangkutan untuk memperpanjang SIMnya ke Polres dan hari itu juga untuk menunjukan SIM barunya kepada ketua tim.

Selain itu juga Tim provos Polda Lampung memberi arahan bahwa Polsek Pesisir Tengah harus meningkatkan kebersihan mako, “tingkatkan sikap tampang dan kedisiplinan anggota dan pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi serta selalu jaga kondisi kesehatan personil”, ucap ketua tim AKP Siswanto.

WhatsApp Image 2017-03-16 at 09.36.44

Selesai pemeriksaan di Polsek Pesisir Tengah, rombongan tim melanjutkan kunjungan ke Polsek Pesisir Utara, Polsek Pesisir Selatan, Polsek Bengkunat.

selanjutnya pada jumat 17/03/17 akan melakukan kunjungan ke 3 Polsek yakni, Polsek Balik Bukit, Polsek Sumber Jaya, dan Polsek Belalau. Terakhir rombongan ke Polres Lampung Barat.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password