Narkoba di Palembang : Simpan Ganja dan Shabu, Bandar Narkoba Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Pagar Alam, Selasa malam (14/3) Satuan Reserse Narkoba Polres Pagar Alam Pimpinan AKP Boby Eltarik SH M.Si dan KBO IPDA Ransi SH berhasil menangkap bandar narkoba yang kerap meresahkan masyarakat Kota Pagar Alam.

Mendapat informasi dari masyarakat akan ada bandar narkoba yang melintas di jalan Tanjung Cermin dengan mengendarai sepeda motor Yamaha warna putih, Satuan Reserse Narkoba Pagar Alam bergerak cepat dan segera melakukan pengintaian. Benar saja, Polisi melihat ciri – ciri pelaku sesuai dengan informasi yang diterima. Takut buruannya kabur Polisi langsung menghentikan laju kendaraan itu dan di lakukan pemeriksaan serta penggeledahan terhadap pelaku yang diketahui berinisial HWP (30), wiraswasta. Dari hasil penggeledahan ditemukan 10 paket Narkotika diduga jenis Ganja dan 6 paket diduga narkotika jenis shabu, dua pipet, satu pirek, satu buah kotak plastik bening, satu pucuk senjata air shoot gun dan uang tunai senilai Rp 128.000,- dari dalam tas sandang milik pelaku.

Pengakuan dari pelaku yang merupakan warga Kerinjing Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara mengatakan barang haram ini akan di jual diwilayah Kota Pagar Alam, untuk satu paket ganja akan dijual seharga  Rp 80.000,- sedangkan shabu perpaketnya dijual dengan harga Rp 300.000,-.

Kapolres Pagar Alam AKBP Pambudi SIk melalui Kasat Narkoba AKP Boby Eltarik SH MH didampingi KBO Narkoba IPDA Ramsi SH membenarkan penangkapan terhadap bandar narkoba. Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Mapolres Pagar Alam untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolres mengapresiasi dan mengucapkan trimakasih atas peran aktif masyarakat  dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian sehingga peredaran Narkoba di Pagar Alam dapat kita cegah. Kedepan kita sangat berharap Kota Pagar Alam bisa bebas dari narkoba yang sangat membahayakan generasi pemuda, ujar Kapolres

Penulis : Paino

Editor   : Umi Fadilla

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password