Pencurian di SMK Kristen Kawangkoan: Pelaku Tertangkap di Atas Loteng

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Kawangkoan berhasil membekuk JR (22), pelaku pencurian yang beraksi di SMK Kristen Kawangkoan, Rabu (15/03/2017) sekitar pukul 01.00 WITA.

Tertangkapnya pelaku berawal ketika petugas keamanan sekolah setempat, Jems Sengkey, datang ke Mapolsek Kawangkoan dan melaporkan bahwa dirinya melihat pria mencurigakan di ruang guru dan kepala sekolah.

Sesaat usai menerima laporan, Kapolsek Kawangkoan Iptu Dartha Daipaha dan Kanit Lantas, Aiptu A. Pongoh bersama 2 anggota langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyisiran.

bb-curi smk
Hasilnya, petugas mendapati pelaku di atas loteng ruang guru dan kepala sekolah, beserta barang bukti 2 unit komputer dan keyboard, laptop 16 inch merk Acer, 2 kamera digital merk Canon dan Spectra dan monitor komputer ukuran 21 inch merk Lennovo.

Kapolsek Kawangkoan mengatakan, tertangkapnya pelaku berkat kecepatan saksi melaporkan kejadian serta kesigapan petugas merespons laporan. “Pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kawangkoan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password