Polda Papua Terima Award Saat Rakernis Humas T.A. 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Bertempat di Aula Ruppatama Mabes Polri Polda Papua menerima penghargaan dari Kapolri, Rabu 15/03/2017.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombespol Drs. AM. Kamal menerima penghargaan yang diberikan langsung dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

Pemberian Penghargaan itu bertepatan saat digelarnya Rakernis Humas Polri Tahun 2017 yang dibuka di Rupatama Mabes Polri yang akan dilaksanakan selama 3 hari  dari tanggal 15 – 18 Oktober di Jakarta dan Komplek Lemdiklat Sespimmen Polri di Lembang Bandung.

Rakernis Humas Polri tersebut diikuti oleh seluruh Kabidhumas Polda dan Kasubbid Penmas Polda, serta para kasubbag Humas Polda Metro Jaya. Polda Papua sendiri dihadiri oleh Kombespol Drs. AM. Kamal dan didampingi Ipda Sosra.

Rakernis yang dibuka oleh Kapolri Jend Pol Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan di era saat ini Bidang Hubungan Masyarakat dapat dijadikan fungsi ke 6 Polri, hal ini dapat diwujudkan dengan meningkatkan kapasitas kehumasan.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan perhatian kepada Polri, baik dikalangan media dan akademis, termaauk pemberian penghargaan juga kepada sejumlah Kabid Humas Polda yang bekerja dengan baik dan aktif dengan media baik melalui mainstream, medsos maupun media online.

Kabid Humas Polda Papua Kombespol Drs AM. Kamal mengatakan pemberian penghargaan kepada Polda Papua dari Bapak Kapolri terkait dengan pencapaian kerja Bidang Humas Polda Papua dengan parameter penilaian yaitu keaktifan dalam diseminasi di media mainstream, Media sosial, serta aktif dalam pelaporan dan tepat waktu dalam memberikan laporan serta membuat Inovasi.

Hal ini perlu dipertahankan oleh kita semua, jangan puas dengan apa yang sudah didapat, harapannya ini harus lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Tutur Kabid Humas.(*)

Penulis : Sosra Wtd
Editor : Umi Fadilah
Publish : Reinaldy

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password