14 TAHUN MENGABDI : Alumni Dikmaba Tahun 2002 Polda Sulsel Secara Serentak Menggelar Anjangsana ke Panti-Panti Asuhan

Polda Sulsel – Alumni Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Angkatan XXI tahun 2002- TTNT-ASADE Polda Sulsel secara serentak menggelar anjangsana ke Panti-panti Asuhan di daerah masing-masing pada hari Jumat kemarin (23/12/16).

Program anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka merayakan 14 tahun pengabdian sebagai Abdi Bhayangkara sejak dilantik menjadi seorang anggota Polri tahun 2002 silam.

Melalui gerakan peduli kasih ini Dikmaba 2002 juga turut mendukung program prioritas Kapolri salah satunya adalah Police Care (Polisi yang Peduli).

“Reuni ini untuk menunjukkan eksistensi sebagai anggota Polri yang mempunyai naluri kebersamaan dan rasa sosial ditengah-tengah masyarakat,” ujar Bripka Samsurijal salah seorang Alumni Dikmaba yang saat ini bertugas di Polres Palopo.

Seiring dengan bertambahnya masa pengabdian, Samsurijal berharap bisa semakin kompak dan solid srta saling membantu dalam kedinasan sehingga kedepan terhindar dari pelanggaran-pelanggaran dan perbuatan tercela.

“Kami juga akan mengaktifkan perkumpulan ini ditengah-tengah masyarakat sehingga rasa sosial kami dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

unnamed6

unnamed5

unnamed4

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password