Kapolres Biak Numfor : Bhabinkamtibmas adalah Ujung Tombaknya Polisi

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Apel rutin seluruh Personil Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan setiap hari senin minggu kedua dan minggu keempat setiap bulannya di Polres Biak Numfor. Senin (13/3/2017)

Pelaksanaan apel yang dikuti oleh 120 personil Bhabinkamtibmas dipimpin langsung Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Stella W. Suruan. S.Ip yang dilaksanakan digedung R. Soedjoko Polres Biak Numfor.

Diawal arahannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil bhabinkamtibmas yang dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana namun tetap mampu dan aktif melakukan tugasnya dengan baik.

IMG-20170313-WA0020

“Bhabinkamtibmas adalah merupakan ujung tombak Kepolisian, baik dalam hal mendapatkan informasi, penyampaian informasi maupun penyelesaian permasalahan yang ada pada masyarakat, untuk itu apa yang telah dilakukan selama ini agar tetap dipertahankan atau lebih ditingkatkan, pimpinan Polri akan tetap menilai dan memberikan apresiasi berupa reward kepada yang memiliki inovasi dan kreatif dalam setiap pelaksanaan tugasnya, demikian pula bagi anggota yang melakukan pelanggaran juga akan diberikan sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya. “tutur Kapolres.

Apel rutin ini sengaja dilakukan dua kali setiap bulannya agar para bhabinkamtibmas dapat memberikan informasi perkembangan pelaksanaan tugas yang dilakukannya, selain itu juga dapat menerima informasi dari kesatuan jika ada hal-hal yang harus disampaikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password