2 Orang Remaja di Kota Bekasi Meninggal Dunia Akibat Aksi Tawuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

Polres Metro Bekasi kota telah berhasil mengungkap 2 (dua) kasus tawuran yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia dalam waktu yang bersamaan di wilayah Bekasi Timur dan Wilayah Pondok Gede.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Polisi Hero Henrianti Bachtiar,SIK, M.Si yang didampingi oleh Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Wijonarko,SIK, M.Si dan Kasat Reskrim serta Kasubag Humas menyampaikan dalam press realese yang dilakukan di Aula Mapolrestro Bekasi Kota bahwa polrestro mengamankan 4 orang pelaku tawuran diantaranya 3 orang pelaku diwilayah bekasi timur ( RA, RM dan YP ) dan seorang pelaku tawuran berinisial IL alias botak yang menyebabkan 2 orang remaja meninggal dunia diwilayah bekasi timur dan pondok gede.

Barang bukti yang diamankan berupa 2 bilah celurit dililit kain hitam dan hijau, baju pramuka,1 buah tas warna hitam dan sepeda motor diamankan oleh Polsek bekasi timur dan 1 bilah celurit dan pakaian korban.

Adapun yang melatar belakangi terjadinya aksi tawuran tersebut adanya ajakan senior mereka  untuk lakukan pembalasan dendam yang tidak terima karena plang papan sekolah nya dipilok oleh sekolah lain, itu penyebab di wilayah bekasi timur sedangkan di wilayah bekasi timur aksi tawuran disebabkan karena adanya saling ejek antar siswa sekolah satu dan siswa sekolah lain.

Pelaku ditangkap dari rumah kontrakannya masing-masing oleh Tim Resmob Satuan Reskrim beserta anggota reskrim polsek bekasi timur dan polsek pondok gede.

 

Penulis : Fuad

Editor   : Iqbal96

Publis    : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password