Ingatkan Masyarakat, Polres Bontang Bersama Mahasiswa Pasang Rambu Lalu Lintas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM –  Kepedulian Kepolisian Resor Bontang terhadap Kelancaran lalu Lintas dan Keselamatan Pengendara Kendaraan bermotor juga diwujudkan oleh Polsek jajaran Polres Bontang.

Pagi ini Polsek Marangkayu menggandeng Mahasiswa dari Universitas Widyagama Samarinda yang lagi melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kec. Marangkayu memasang Rambu Peringat Lalu Lintas, (12/3/2017).

Rambu-Rambu Peringatan tentang Keselamatan berlalu lintas yang dibuat sederhana dari bahan kayu ini di sepanjang Jl. Poros Marangkayu – Muara Badak wilayah Desa Sebuntal Kec. marangkayu Polres Bontang.

” Pemasangan Rambu-Rambu oleh 2 Personil Polsek Marangkayu, Ketua RT 17 Bpk. Salama dan 8 orang Mahasiswa “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  membenarkan anggotanya “pagi ini bersama Mahasiswa dari Universitas Widyagama Mahakam Samarinda dan Ketua RT 17 memasang Rambu-Rambu Peringatan didaerah Rawan Kecelakaan” kata Andy Ervyn.

“Dengan harapan setelah dipasangnya Rambu-Rambu Peringatan tersebut, Pengendara akan lebih berhati-hati saat melintas di Jalan tersebut, Rambu-Rambu yang sederhana terbuat dari kayu ini semoga bermanfaat”, tutup Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini salah satunya untuk memperingatkan masyarakat karena di daerah itu sering terjadi kecelakaan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password