Kapolsubsektor Citra 2 Beri Arahan Siswa SMK PGRI 24 Jakarta Untuk Hindari Tawuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (13/03/2017)

 

Kapolsubsektor Citra 2 Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Iptu Iwan Amirudin bersama Bhabinkamtibmas Pegadungan Aiptu Kasturi memberikan arahan kepada siswa SMK PGRI 24 di Jl. Peta Utara Rt.01 Rw.06 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Iptu Iwan Amirudin dan Aiptu Kasturi memberikan arahan kepada siswa SMK PGRI 24 didampingi oleh kepala sekolah Drs. Sudarman dan para guru serta siswa kelas 3 sebanyak 60 orang, dalam arahannya menyampaikan mengajak para siswa SMK PGRI 24 untuk tidak lagi tawuran, apalagi siswa kelas 3 seharusnya menjadi contoh bagi adik kelasnya.
Setelah lulus nanti tidak usah jadi pemicu, sebagai alumni SMK PGRI 24, serta menghimbau kepada kepala sekolah dan guru untuk dapat memutus mata rantai dengan para alumni agar tidak menjadi pemicu keributan.

Kemudian masalah narkoba dan pergaulan bebas agar dihindari terutama malam minggu, karena kalau sudah terkena narkoba masa depan akan suram dan menyengsarakan keluarga.

Hari ini adalah ujian, agar adik adik belajar dengan rajin supaya hasilnya bagus dan memuaskan.
Setelah selesai melaksanakan ujian agar siswa langsung pulang ke rumah tidak usah nongkrong nongkrong di warung supaya tidak mengundang sekolah lain untuk tawuran.

 

Publish : deni

Editor : Iqbal96

Publish : rimi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password