Perlancar arus kendaraan, personel Polsek Pancoran digelar sepanjang Buncit Raya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin (13/03/2017) Guna membantu masyarakat yang akan menuju tempat aktifitasnya berjalan dengan lancar, Polsek Pancoran menempatkan sejumlah personelnya di beberapa titik rawan kemacetan pada Senin (13/3/2017) pagi. Terutama pada Jalan Buncit Raya yang merupakan jalur perlintasan kendaraan yang menuju akses pusat bisnis dan pusat pemerintahan dipusat Jakarta.

“Disepanjang Jalan Buncit Raya ini ada 3 titik yang yang masuk wilayah kita dan kita tempatkan personel yaitu Doorbrack Putaran Bawah, TL. Duren Tiga VIII dan TL. Basmar.” Ujar Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, S.Sos, M.H saat dimintai keterangan. Lebih lanjut, mantan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan itu menjelaskan, selain 3 titik yang telah disebutkan, personelnya juga ditempatkan pada simpul-simpul kepadatan dan adanya potensi pelanggaran lalu lintas. Misalnya di Fly Over Kalibata dan juga ujung jalan H. Maun Jalan Raya Pasar Minggu.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin, S.Sos, M.H menerangkan bahwa pergelaran personel dilapangan pada saat jam rawan macet merupakan tanggung jawab dan tugas rutin seluruh aparat Kepolisian di Jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Kepada seluruh pengguna jalan, Kapolsek menghimbau untuk tetap bersabar dijalan dan mematuhi peraturan lalu lintas serta ikuti petunjuk dari petugas Kepolisian yang melakukan pengaturan arus lalu lintas. Karena keselamatan berlalu lintas merupakan hal utama saat kita berkendara.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password