Wakapolda Kalsel Berharap Pengorganisasian dan Perencanaan Meski Terukur, Saat Taklimat Awal Wasrik

wakapolda wasrikWakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Suhendi menghadiri dan sekaligus membuka acara Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Kalsel Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian T.A 2017 di Jajaran Polda Kalsel. .

Acara pembukaan yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Kalsel lantai 3 ini turut dihadiri oleh pejabat utama dan jajaran.

Diawali dengan penyampaian Irwasda Polda Kalsel tentang evaluasi wasrik tahap I tahun 2016 berharap, para kasatker dan kasatwil untuk melakukan persiapan scara maksimal sebagai langkah awal dalam Wasrik Tahap I tahun 2017 ini.

Bahwa kerjasama antara obyek dan subyek wasrik sangat diperlukan, selain daripada itu sehubungan dengan pembentukan tim saber Pungli di Satwil agar yang belum mendapatkan hasil lakukan upaya upaya maksimal supaya mencapai target yang diinginkan

Sementara itu Wakapolda Kalsel dalam sambutannya mengatakan bahwa hal yang dilakukan rutin harusnya kita sudah menjadi ahli dan kurang kesalahan kesalahan, karena itu marilah bersama sama kita merubah hal hal rutin dan tidak rutin menjadi hal yg luar biasa ,sehingga temuan tahun lalu, tidak ditemukan lagi.

Dikatakannya perencanaan dan pengorganisasian yang baik merupakan 70 % dari keberhasilan, silahkan berimprovisasi, silahkan berkreasi, sebagaimana saat ini sangat dibutuhkan kreasi dan inovasi selama tidak melanggar ketentutan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password