Polisi Ammangeki : Bhabinkamtibmas Pattunuang Menjadi Irup di Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Guna menanamkan kecintaan masyarakat kepada Polri untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat, jajaran Kepolisian Resor Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan kegiatan menjadi Inspektur Upacara (Irup) di sekolah-sekolah, Senin (13/03/17).

Bhabinkamtibmas Pattunuang Aiptu Julius Pangala menjadi pemimpin upacara di Sekolah Dasar Menara serta melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja. Kegiatan tersebut dilaksanakan berkaitan dengan Program Prioritas Kapolri PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattunuang Aiptu Julius Pangala mengatakan, “Jauhi narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Terlebih narkoba yang bisa menyebabkan perilaku menyimpang lainnya” jelas Aiptu Julius

Ini merupakan hal rutin yang dilakukan pihak kepolisian dalam hal ini yang di tugaskan para bhabinkamtibmas  untuk menekan kenakalan remaja khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar

Tak hanya itu, bhabinkamtibmas  juga menjelaskan beberapa kriminalitas yang tinggi seperti perampokan sehingga ia meminta kepada seluruh peserta upacara agar berhati-hati dalam bertindak baik dimanapun.

Pihak Sekolah Dasar Menara  berterima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang  menjadi Irup Upacara Bendera dengan begitu siswa siswi mengerti akan bahayanya narkoba dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba.

Kami berharap dari kegiatan tersebut kedepan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakatnya serta kedepan tetap sebagai salah satu pelayanan untuk terciptanya kemitraan Polri dengan masyarakat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password