Bank di Sepong di rampok

http://tribratanews.polri.go.id/?p=92273&preview=true

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Jumat (10/03/2017) Bank Mandiri yang berada di daerah Serpong dirampok oleh beberapa orang. Perampok ini melukai seorang petugas sekuriti bernama Jefri Iskandar dan satu petugas teller, Rifai.

Wakapolsek Serpong, AKP Abdul Rachim menuturkan, pelaku datang menggunakan dua sepeda motor. Salah seorang terlihat membawa senjata api, sedangkan yang lainnya diduga turut mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Pada saat itu satpam yang menjaga melakukan perlawanan untuk mencegah tersangka merampok. Namun. pelaku justu menggunakan senjata tajamnya ke petugas tersebut hingga terluka.

Setelah menganiaya satpam tersebut, para perampok mengambil uang tunai belasan juta rupiah, lalu pergi dari lokasi.

“Untuk korban Jefri, mengalami luka parah di bagian kepala atas dan samping. Saat ini masih dirawat secara intensif,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander.

Polisi masih menyelidiki kejadian ini, sedangkan petugas Satpam yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara, kerugian materiil dari Mandiri Mitra Usaha tersebut belum bisa di taksir.

Penulis : Fitri

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password