Ingin Lebih Dekat Dengan Warga Anggota Polsek Bekasi Utara Selalu Berikan Layanan yang Humanis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (10/03/2017)

 

Sebut saja Aiptu Dedi bambang pada hari Jumat 10 Maret 2017 ini Aiptu Dedi bambang sedang bertugas piket SPK. Pukul 10.50 Wib di loby SPK Polsek Bekasi utara, tampak sedang menerima laporan dari warganya.

“Selamat siang ibu, ada yang bisa saya bantu,” sapa Aiptu Dedi.
Ibu tersebut bernama ibu Rini yang akan membuat laporan kehilangan KTP.

Dengan sopan dan humanis aiptu Dedi mempersilahkan ibu rini keruang pelayanan SPK untuk dibuatkan surat kehilangan. Tidak memerlukan waktu lama surat kehilangan telah selesai dibuat dan diserahkan kepada ibu Rini.
Ibu rini selaku masyarakat merasa senang atas pelayanan kepolisian yang semakin hari semakin baik kedepanya.

Ibu rini terharu kepada kepolisian republik Indonesia atas pelayanan yang di berikan, sepatah kata dari ibu rini kepada kepolisian agar dipertahankan dan semakin lebih baik lagi. Tidak lupa Aiptu Dedi pun setelah selesai membamtu membuat laporan kehilangan sambil berbincang bincang memberikan himbauan apabila ibu rini keluar rumah agar jangan lupa mengecek pintu dan jendela rumah apakah sudah dalam keadaan terkunci apa belum dan jangan lupa dicek kembali listrik apakah sudah dalam keadaaan mati agar jangan sampai rumah kita tinggal terjadi kebakaran dan kalau mau bepergian jauh jangan lupa menitipkan rumah kita ke tetangga sebelah rumah maupun kesatpam agar dapat selalu di monitor dan ditengok tengok ternyata ibu rini sangat berterimakasih atas himbauannya dan akan selalu diingat dan diberi tahu kepada tetangga sebelah rumah

Ibu Rini merasa pelayanan nyaman sehingga sambil pamit dan jabat tangan mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Dedi.

 

 

Penulis : Jenita
Editor : Iqbal96
Publish : rima

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password