Narkoba di Bandar Lampung : Patroli Sabhara Kembali Tangkap Pengedar

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung : lagi-lagi patroli unit Tangkal satuan sabhara Polresta Bandar lampung kembali menangkap pengedar narkoba di jl. KH. Ahmad Dahlan, pada Kamis 9/3 sekitar pukul 02.00 wib.

Ketika itu, petugas unit Tangkal regu A yang dipimpin oleh Bripka Nova Budi Santoso sedang melakukan patroli antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya, mendapati seorang laki-laki dengan gerak-gerik yang mencurigakan sedang duduk di tepi jalan. “karena mencurigakan, kami melakukan penggeledahan terhadap laki-laki tersebut dan ditemukan barang bukti narkoba jenis daun ganja kering siap edar.” terang Bripka Nova Budi Santoso.

Berdasarkan data identitas diri, pelaku adalah RI (22) warga jl. Gatot Subroto kelurahan Bumi waras, Bandar Lampung.

Terpisah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si. membenarkan penangkapan tersebut. “dalam waktu dekat ini, kami akan memberikan penghargaan kepada anggota yang bersangkutan atas prestasinya karena sudah beberapa kali berhasil mengungkap peredaran narkoba. Ujarnya.

WhatsApp Image 2017-03-09 at 05.05.58Selanjutnya, terhadap pelaku RI dan barang bukti berupa satu linting daun ganja serta satu paket daun ganja, diserahkan ke Satuan Narkoba Polresta Bandar Lampung guna penyidikan lebih lanjut dan pengembangan terhadap pemasok yang lebih besar. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password