PENGANIAYAAN DI BULUKUMBA : Diduga Kesal, Paman Aniaya Keponakan Sendiri

Polda Sulsel, Bulukumba – Kamis 22 Desember 2016 sekitar jam 16.30 wita, telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Berat tepatnya di Dusun Salibang Desa Borong Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Adapun identitas korban yakni Muh. Basri  bin  Rola,umur 37 thn, pekerjaan Tani,alamat Dusun Salibang Desa Borong Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, sementara itu identitas pelaku yang berjumlah 2 (dua) Orang yaitu Abd. Samad  als. Nompo Bin Dehong ,umur 60 thn,pekerjaan Tani,alamat Tkp dan Mustari Bin Bana,42 tahun, Tani, alamat Tkp.

Kejadian ini berawal berawal korban ketemu di jalan dengan pelaku ,lalu pelaku bertanya kepada korban kenapa kamu melihat -lihat saya lalu pelaku marah dan langsung memarangi korban hingga mengenai pada bagian  kepala dan pelipis sebelah kiri korban yang mengakibatkan luka robek dan jari kelingking sebelah kiri terputus.

Adapun Motif penganiyaan adalah masalah tanah  warisan dari orang tua dimana antara pelaku dan orang tua korban adalah saudara kandung, sementara itu ke dua pelaku sudah di amankan di Mapolsek Herlang guna pengusutan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password