Operasi Simpatik Intan 2017 : Bripda Indriana Berbagi Tas di SMAN 3 Kandangan

tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Pagi ini Kamis (9/3/2017) suasana di SMAN 3 Kandangan terasa berbeda, tampak terparkir mobil Sat Lantas Polres HSS dihalaman sekolah tersebut. Kedatangan Sat Lantas Polres HSS ini merupakan bagian dari kegiatan rutin Unit Dikyasa Sat Lantas Res HSS  ke sekolah-sekolah di Kab. HSS guna mensosialisasikan safety riding dan  UU No. 22 Thn 2009.

Kedatangan Polwan berparas cantik Bripda Indriana serta rekannya Bripka Joko S ini disambut hangat oleh pihak sekolah. ” Kami sangat berterimakasih Sat lantas mau berkunjung ke sekolahan kami, diharapkan dengan kedatangan bapak-bapak polisi ini dapat  menambah wawasan para pelajar mengenai pentingnya safety riding dan apa itu UU No. 22 tahun 2009 ” ucap salah satu guru

Pada kesempatan tersebut selain menjelasakan secara singkat apa itu safety riding dan isi dari UU No. 22 thn 2009, Bripda Indriana  juga menjelaskan apa arti rambu-rambu lalulintas  dan 12 gerakan dasar berlalu lintas kepada puluhan pelajar yang hadir dalam kegiatan tersebut.

iuydukf

Tidak hanya sosialisasi saja, Bripda Indriana juga memberikan tantangan bagi para pelajar yang berhasil menirukan secara benar 12 gerakan tersebut akan mendapatkan hadiah berupa tas punggung.

Kegiatan berlangsung dengan suasana kekeluargaan, tanggapan salah satu pelajar saat ditanya kesan adanya sosialisasi ini merasa sangat senang “ya senang pak, udah dapat ilmu dapat tas lagi, oh ya satu lagi, ibu polwannya cantik juga sih pak ” canda salah satu pelajar.

Bripda Indriana juga mengharapkan kepada para pelajar agar selalu tertib dalam berkendara dan menggunakan kelengkapan berkendara yang sesuai dengan ketentuan untuk menghindari berbagai kemungkinan bahaya yang dapat terjadi di akhir sosialisasinya.

 

Penulis : Johan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password