Polisi Berprestasi : Dua Personil Polsek Gilimanuk Mendapat Reward Dari Kapolres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana | Pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 pukul 08.00 wita s/d 08.30 wita bertempat di Lapangan depan Mapolres Jembrana telah berlangsung apel jam pimpinan yang dipimpin Kapolres Jembrana AKBP DJONI WIDODO, S.I.K.

Apel tersebut juga dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Polres Jembrana dan Perwira staf Polres Jembrana serta diikuti oleh seluruh personel staf Polres Jembrana, Bhabinkamtibmas dan PNS Polres Jembrana.

Dalam apel jam pimpinan tersebut Kapolres Jembrana memberikan arahan dan apresiasi kepada Polsek Kawasan Laut Gilimanuk yg berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 44,5 gram pada hari minggu (5/3) di Pos 2 Pelabuhan Gilimanuk. 2 (Dua) orang personil yang terlibat langsung dalam menggagalkan penyelundupan tersebut yaitu Kanit Reskrim (diwakilkan) dan Aiptu Komang Yardana personil unit Intelkam Polsek Gilimanuk menerima reward dari Kapolres Jembrana.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Satuan Narkoba Polres Jembrana dan personil yang terlibat dalam Operasi Antik Agung 2017 karena telah memenuhi target pengungkapan kasus selama masa operasi. Diharapkan selama sisa waktu pelaksanaan Operasi Antik yang kurang lebih 5 hari lagi, dapat diungkap lebih banyak kasus Narkoba.

Kegiatan apel berjalan dengan aman dan lancar.
(Humas Polres Jembrana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password