Gencar laksanakan Operasi Cipta Kondisi, Polres Mamuju siap ciptakan rasa dan nyaman kepada masyarakat.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat dari gangguan dan ancaman Premanisme maupun dan Terorisme, Kepolisian Resort Mamuju gencar melaksanakan Operasi Cipta kondisi. Rabu (8/3/17) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kegiatan operasi ciptaka kondisi yang selalu dilaksanakan di Jl. Ks. Tubun tepatnya depan Kantor Polres Mamuju tentunya berdasarkan pertimbangan karena merupakan Jl. Provinsi yang tentunya menjadi jalur utama yang akan dilewati para pelaku kejahatan seperti terorisme makanya kami lakukan dilokasi ini agar pelaksanaannya lebih maksimal. Ucap Wakapolres Mamuju saat memimpin kegiatan

Waka Polres Mamuju yang memimpin kegiatan Operasi didampingi oleh Pawas Kasat Intelkam Polres Mamuju, KBO Intelkam, Pjs. Kasi Propam dan gabungan Personil Polres Mamuju yang berjumlah sekitar 30 orang.

Adapun Sasaran dalam Operasi Cipta kondisi tersebut Obat-obat terlarang, Sajam (Senjata tajam), Senpi, Handak (Bahan Peledak), Atribut Ideologi, Dokumen / Kelengkapan Kendaraan Bermotor maupun mini Bus.

Dalam Kesempatannya Wakapolres Mamuju mengatakan pelaksanaan operasi ini kami lakukan sebagai bentuk kesiapan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terangnya

Selama Operasi Cipkon dilaksanakan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan barang bawaan yang menonjol baik itu berupa handak maupun barang berbahaya lainnya.

Penulis : Wirad Shardanu Nur

Editor : Iqbal96

Publish : Suhardiman

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password