56 Personil BKO Polres Bungo di Kirim Dalam Pengamanan Penetapan Hasil Pilkada Kab. Tebo

WhatsApp Image 2017-03-07 at 15.25.33Tribratanews.polri.go.id –  Polres Bungo, Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Satauan Sabhara AKP Khoirul Effendi hari Rabu 8 Maret 2017 pukul 06.00 wib dalam melaksanakan apel persiapan BKO dan memberikan AAP pergeseran ke Tebo dalam pengamanan penetapan hasil pilkada di Kabupaten Tebo.

Polres Bungo mengirimkan 56 Personil ( Dalmas Inti 34 Personil dan Dalmas Kerangka 22 Personil )dalam backup penguatan personil di Polres Tebo, dalam pengamanan penetapan hasil pilkada di kabupaten Tebo.

Kasat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Effendi dalam arahannya berpesan kepada Personil BKO untuk mengenali Potensi kerawanan yang ada diwilayah tugasnya, dan berharap untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan yang ada.

” Kenali Potensi kerawanan dan cara bertindak jika terjadi terjadi situasi Kontijensi, serta selalu jaga kekompakan tim. ” Ujar Kasat Sabhara.

Adapun juga di akhir arahannya Kasat Sabhara juga berpesan untuk netral dan tidak terjebak perbuatan yang menjurus kepada Politik Praktis dan berharap dalam pelaksanaan tugas untuk tetap menjaga Sinergitas dan kerjasama dengan intansi terkait, baik dari TNI atau pemerintah.

Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM Membenarkan sebanyak 56 personil BKO Polres Bungo dikirim dalam Pengamanan penetapan hasil pilkada Kab. Tebo, guna membackup penguatan personil di Polres Tebo.

 

Penulis : Satria Amandito.

Editor : Iqbal 96.

Publish : Satria Amandito.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password