Sambil Patroli, Unit Turjawali Sabhara Polres Belu Urai Kemacetan Di Pasar Baru

bb
Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Belu,pada selasa pagi (7/3/17), memback up anggota Polsubsektor Kota, mengatur arus lalu lintas di kompleks pasar baru, saat menggelar patroli dalam kota.

Arus lalu lintas yang padat di tambah pengendara yang melawan arus, menyebabkan jalan raya kompleks pertokoan pasar baru ini sering terlihat macet di pagi hari.

Berkaca pada situasi tersebut, anggota Turjawali dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah, turun mengatur lalu lintas sekaligus mengarahkan pengendara untuk tidak melawan arus agar tidak menyebabkan kemacetan.

“pasar baru Atambua setiap harinya selalu hari dan macet. Saat Kita patroli di wilayah tersebut, kita dapatkan sejumlah kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya ditambah yang melawan arus sehingga kemacetan tidak terelakkan” kata Kanit.

“Pengaturan lalin ini agar jalanan tidak macet lagi dan ini juga bagian dari Ops Simpatik, dengan menekan kemacetan yang berpotensi pada kecelakaan lalu lintas” lanjut Kanit Turjawali.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Turjawali antara lain simpang 5 Atambua, wilayah Tenukiik, Tebubot, Kuneru, Gua Toro, Tulamalae, Tugu PKK dan kembali ke Mako.

Penulis : PID Polda NTT

Editor : Kang Iqbal

Publish : Eja Manto

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password