Kapolres Minsel Sambangi Rumah Duka Korban Penikaman di Desa Tompaso Baru Satu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana bersama Wakapolres, Kompol Prevly Tampanguma, para pejabat utama Polres Minsel serta unsur pemerintah desa dan kecamatan menyambangi rumah duka keluarga almarhum Alfian Sumaraw di Desa Tompaso Baru Satu, Kecamatan Tompaso Baru, Selasa (07/03/2017). Almarhum Alfian Sumaraw merupakan korban tewas dalam kasus penikaman yang terjadi di desa setempat, Senin (06/03) dini hari.

Baca artikel terkait:
Kasus Penikaman di Tompaso Baru Minahasa Selatan: Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Kurang Dari 2 Jam Usai Kejadian
Kasus Penikaman di Desa Tompaso Baru Satu, Kapolres Minsel: Warga Agar Tenang, Percayakan Penanganannya Kepada Pihak Kepolisian

Kapolres Minsel dalam sambutannya, menyatakan rasa turut berduka cita atas meninggalnya korban. “Saya mewakili segenap jajaran Polres Minsel menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Alfian Sumaraw. Kami senantiasa mendoakan agar keluarga dikuatkan dan diberikan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.

Untuk penanganan kasusnya, Kapolres kembali menegaskan bahwa Polres Minsel dan jajaran sangat menseriusi dan mengatensi proses hukum atas tindak pidana ini. “Kita semua sudah tahu bahwa polisi dengan sangat cepat telah berhasil menangkap para tersangka pembunuhan, kurang dari 2 jam usai kejadian,” terangnya. “Hal ini membuktikan bahwa kami tidak pernah main-main dalam penanganan kasus tindak pidana yang terjadi di masyarakat,” tegas Kapolres.

Para tersangka pembunuhan saat ini telah ditahan di Polres Minsel. “Kami mengimbau masyarakat yang ada di Desa Tompaso Baru Satu dan sekitarnya untuk menahan diri, percayakan penanganan kasus ini pada polisi. Kami berkomitmen akan memproses hukum para tersangka sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password