Polisi Tetapkan Ayah Tiri Caca Sebagai Tersangka Penganiayaan Anak

Tribratanews.polri.go.id , Polres Bogor – Kepolisian Resor Bogor Menetapkan Ayah Tiri Balita Cantik Bernama Alm. Kanja Isabel Putri alias Caca (4thn) JJS (22) sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan Terhadap Anak yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia. Selasa (07/03/2017)

Setelah dilakukan Pemeriksaan yang dilakukan Oleh Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor kepada Ayah Tiri Korban, serta Hasil dari Otopsi dari RS Polri Kramat Djati dan mengumpulkan Bukti serta memeriksa Saksi – saksi maka Polres Bogor Menetapkan JJS (22) sebagai Status Tersangka.

JJS (22) Mengakui Perbuatannya di hadapan Keluarga dan Kepolisian. Tersangka yang Bekerja sebagai Pengamen ini mengaku melakukan hal Keji Tersebut karena Faktor Tekanan Ekonomi.

Tersangka Mengaku meminta Korban untuk melakukan Kegiatan Fisik semata – mata Mendidik anaknya serta Bersenang – senang. Alm Caca (4) diminta melakukan Push Up, Sit Up, Squat Jump,  Hand Stand, dll.

Hasil dari Otopsi ditemukan Luka Melepuh pada Bagian Kani, Luka Sundutan Rokok, Luka Lebam, Luka Benturan Pada Kepala.

Saat ini JJS (22) ditahan di Polres Bogor Untuk dilakukan Proses Lebih Lanjut. Atas Perbuatan yang dilakukan Oleh JJS maka Tersangka Terancam dijerat dengan Pasal 80  Jo 76 C UU No 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Dan Atau Pasal 351 Ayat 3 KUHP Dan Atau Pasal 64 KUHP

Penulis : Rima

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password