Kampanyekan Promoter, Polisi Gertak di Sekolah

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Bali – Polres Karangasem,
Gertak atau Gerakan Serentak dilakukan oleh personil Polres Karangasem, baik dari fungsi Lalu Lintas, Narkoba serta Bhabinkamtibmas, dengan masuk ke sekolah-sekolah untuk mengkampanyekan Promoter yang merupakan Program Unggulan Kapolri.

index
Dalam kegiatannya, para personil Polres Karangasem akan bertindak sebagai Irup / Pembina Upacara setiap Hari Senin yang nantinya memberikan sambutan yang berisikan pesan-pesan Kamtibmas. Pesan-pesan Kamtibmas tersebut berfokus pada beberapa hal seperti kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, tata tertib berlalu lintas, hingga sosialisasi penerimaan anggota Polri.

Pihak sekolah menilai, karakter siswa dewasa ini wawasannya lebih terbuka. Terlebih dengan adanya arus globalisasi informasi yang sangat pesat. Tentu kehadiran Polisi di sekolah-sekolah akan sangat membantu pihak sekolah dalam membentuk karakter siswa yang disiplin serta mawas terhadap perkembangan zaman. Kehadiran polisi ditengah siswa juga diharapkan mampu menularkan keteladanan anggota kepolisian kepada siswa, sehingga segala bentuk kenakalan remaja dapat berkurang.

Penulis : @tglo_kool

Editor   : iqbal 96
Publish : Cytroop Karangasem

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password