Kenakan Sabuk Pengaman Saat Berkendara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (07/03/2017)

 

Aipda Hesti anggota Sat Lantas saat melaksanakan Ops Simpatik dengan ramah membetulkan sabuk pengaman yang tidak dikaitkan oleh pengendara mobil di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Operasi Simpatik ini dilaksanakan di hari yang ke tujuh dalam rangka bentuk kepedulian polri kepada masyarakat akan keselamatan dalam berkendara.

Angota Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang mengikuti jalannya operasi simpatik tersebut berbaris untuk melakukan pengecekan terhadap pengguna kendaraan yang lalai melengkapi syarat berkendara serta lupa akan apa yang harus di lakukan sebelum berkendara.

Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok berharap, dengan adanya operasi simpatik ini akan menambah keinginan masyarakat untuk lebih berhati hati dalam berkendara , di tambah lagi tidak sedikit nya masyarakat yang masih tidak mau memakai sabuk pengaman dan  menggunakan helm belum standar.

Saat Aipda Hesti memberhentikan mobil yang melintas di Pelabuhan Tanjung Priok seorang pengendara mobil tidak memakai sabuk pengaman oleh Aipda Hesti selanjutnya diberhentikan dan dengan Senyum, Sapa, Salam serta mengutarakan bahwa si pengendara belum memakaikan sabuk pengaman saat berkendara ” tolong dipakai ya Pak sabuk pengamannya ” ucap Aipda Hesti kepada si pengendara pengendara mobil yang diketahui bernama saudara Adi dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan polri dalam operasi simpatik ini diberitahukan kesalahannya serta diperingatkan untuk memakai kembali sabuk pengaman yang lupa dipasang kata Adi.

 

Penulis : Sutrisno
Editor : Iqbal96
Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password