Cegah Narkoba Dan Pergaulan Bebas, AKP Abdul Razak Berikan Sosialisasi

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kasat Binmas Polres Bone Bolango Akp Abdul Razak laksanakan Sosialisasi tentang Narkoba dan Pergaulan Bebas di Madrasah Aliyah Muhamadiyah Kabila Kab Bone Bolango, Senin 06 Maret 2017 Pukul 07.00.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pada generasi muda Gorontalo dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Provinsi Gorontalo.

Kapolres Bone Bolango Akbp Wahyu Tri Cahyono, Sik.  melalui Kasat Binmas Akp Abdul Razak menerangkan bahwa Penyuluhan tentang Narkoba ini sebagi langkah antisipasi terhadap peredaran gelap Narkoba dan Pencegahan kaum Remaja terhadap pergaulan bebas di  Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Kasat Binmas Akp Abdul Razak menyampaikan, bahwa seiring berkembangnya jaman dimasa sekarang, dan pergaulan bebas, diharapkan kepada para siswa siswi generasi muda Indonesia agat tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, berupa narkoba, tauran antar sekolah dan lain sebagainya. Karena, kita ketahui bersama ada juga anak anak terlibat dalam pergaulan bebas dan narkoba.

Tak hanya itu, kasat Binmas juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi berupa pemutaran film tentang bahaya Narkoba dikalangan remaja, agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

Admin Polri25091 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password