Polres Banyumas : Satuan Lalu Lintas Yanmas Pagi Himbau “Klik” Helm

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jateng melaksanakan pelayanan masyarakat, tidak hanya penindakan dengan tilang tapi juga melaksanakan pre-emtif melalui sebuah himbauan tertib berlalu lintas, Senin (6/3-2017).

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan yang melintas di jl. Jendral Sudirman Purwokerto agar memastikan sabuk helm sampai bunyi “Klik”.

Ipda Rohmat anggota Sat Lantas Polres Banyumas menjelaskan himbauan ini, berguna untuk mengingatkan pada keselamatan para pengendara dan kami juga menghimbau kepada pengendara akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas.

Di sela-sela penyampaian himbauan, anggota lantas juga mengatakan kepada pengendara Klik atau Tilang, ini berguna agar menimbulkan efek jera kepada yang melanggar.
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan serupa akan di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Banyumas, di lokasi-lokasi lain baik saat jam padat maupun lokasi yang rawan terjadinya laka lantas di wilayah Banyumas.

Melalui kegiatan seperti ini diharapkan seluruh anggota masyarakat memiliki kesadaran untuk tertib berlalu lintas sehingga angka kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua, yang berakibat fatal dapat di minimalisir.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Editor : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password