Cegah Kecebur, Polsek Kelapa Gading Gandeng Masyarakat dan Pengusaha dengan Memasang Pagar Pengaman

gading

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Senin, (06/03/2017)

 

 

Cegah jatuhnya korban kecebur, Polsek Kelapa Gading gandeng masyarakat dan pengusaha dengan memasang pagar pengaman di jembatan Kali Betik, Rawa Sengon, Sabtu (04/03/2017). Pembangunan pagar pengaman jembatan kali betik Kelapa Gading di RW 22 Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara dipimpin oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argowiyono. Pembuatan pagar pengaman jembatan Kali Betik ini berkaitan dengan adanya korban jiwa orang tergelincir di kali betik di RW 22 Gading Sengon beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Kepala BNI KCP Kelapa Gading menyampaikan semoga apa yang diberikan oleh Bank BNI dan kerjasamanya pihak terkait dapat bermanfaat untuk kehidupan masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argowiyono dalam sambutan mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat maupun pengusaha yang bersama bersinergi dalam pembangunan pagar pengaman tersebut.

“Bank BNI ini mempunyai program dalam pelayanan kepada masyarakat dengan harapan berguna bagi kehidupan masyarakat. Jembatan ini sangat penting sekali untuk silahturahmi penghubung masyarakat Koja dengan Kelapa Gading. Dan mudah mudahan tidakk ada lagi korban jiwa,” imbuh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argowiyono .

“Pesan kami nantinya jembatan yang sudah diresmikan agar dirawat bersama-sama, menjaga semoga apa yang sudah diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi warga Rawa Sengon,” sambungnya.

Sedangkan Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga menyebutkan, pembangunan jembatan tersebut sangat penting untuk kebaikan warga.

“Kita harus peduli terhadap masalah apapun apabila kita kompak dan bersatu dalam penangulangan permasalahan dalam masyarakat. Dengan demikian dengan kepedulian masyarakat kita membantu serta gotong-rotong semua masalah apapun bisa teratasi secara baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini digelar doa dan potong tumpeng dan pemecahan Kendi Oleh Kapolsek Kelapa Gading yang didampingi Muspika Kelapa Gading.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bank BNI yang bekerja sama dengan Polsek Kelapa Gading yang dihadir, Wadanramil Kapten Tri Edi.S, Waka Polsek Kelapa Gading AKP Sutrio, Camat Kelapa Gading Manson Sinaga. Lurah Kelapa Gading Barat Ibu Suciwati, Sekkel Kalapa Gading Barat, Chepi, Ketua RT 01 Pdt Yopie, Ketua RT 02 Daeng, Ketua RT 03 Abdul Syukur Ketua RT 04 Surono, Ketua RT 05 Herman, Ketua RT 06 Dadi W, Ketua RT 07, Syarifudin, Ketua RT 08 Subandi Ketua RT 09 Yakob.

 

Penulis : Mario

Editor : Iqbal96

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password