Operasi Simpatik Krakatau 2017 : Polisi Secara Konsepsional Merangsang Masyarakat Tertib Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, pada hari senin tanggal 06 maret 2017 mewujudkan simpatik masyarakat kepada kepolisian dalam operasi simpatik krakatau 2017 melakukan himbauan melalui media elektronik radio republik indonesia (RRI) way kanan.

Menurut Kapolres way kanan  AKBP Yudy Chandra Erlianto S,Ik. M.H melalui Kasat lantas  AKP Suhardo, S.H bahwa guna menjaga dan memelihara  kamseltibcar (keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaraan ) lalulintas dalam memenuhi tuntutan masyarakat akan pelayanan polri dalam bidang lalulintas menuju way kanan tertib bersatu keselamatan menjadi nomor satu.

WhatsApp Image 2017-03-04 at 15.08.41

Polres Way Kanan  secara konsepsional dituntut mampu merumuskan dan melaksanakan berbagai program unggulan yang bernilai, hendaknya dapat merangsang masyarakat untuk melibatkan dirinya dalam tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas diantaranya memberikan himbauan melalui media elektronik radio secara terus menerus.

Selain dapat didengarkan lansung pihaknya mengharapkan dapat menumbuhkan rasa simpatik kepada kepolisian. Perilaku simpatik inilah yang mempunyai andil besar dalam menciptakan hubungan yang baik. Oleh karena itu masyarakat menjadi sadar dan mau  tertib dalam berlalu lintas. “Tutur Akp Suhardo

Penulis : Adi Pranoto w.

Editor   : Iqbal96

Publish: Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password