Peresmian Pastori Jemaat GPI Papua Bethesda Nawaripi Mimika, Polisi dan Pendeta Bertugas Untuk Melayani

tribratanews.polri.go.id -Polda Papua, Polres Mimika. Bertempat di GPI Papua Bethesda Nawaripi Mimika berlangsung kegiatan peresmian pastori jemaat GPI, minggu 04/03/2017.

Kapolres Mimika Akbp Victor Dean Mackbon yang turut hadir dalam peresmian tersebut menyampaikan sambutan sebagai umat yang percaya dan bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas berkat dan karuniaNya maka harus dan wajib menaikan ungkapan syukur pada Tuhan. Kapolres mengucapkan selamat atas di resmikan rumah Pastori ini, rumah ini harus di manfaat dengan baik serta untuk melayan umat yang ada di Jemaat Bethesda ini. Polisi dan Pendeta mempunyai kewajibanuntuk melayani umatnya (warga masyarakat), menjaga keamanan dan kerukunan diantara umat beragama.

Kita harus sama-sama menjaga keamanan dan kamtibmas di kota Timika ini, 3 misi Gereja yaitu : Melayani, bersekutu dan bersaksi.

Pada kesempatan itu juga Ketua Klasis GPI Papua Mimika Pdt. Donald Salami, SE, S.Th, mengatakan bahwa pembangunan Pastori ini melalu target-target Iman sehingga pembangunan tepat pada waktunya, artinya nilai-nilai ketulusan untuk berusaha. Kata Salami bahwa rumah Pastori ini adalah untuk bergumul bagi seluruh umat yang ada dan juga sebagai kontrol di Jemaat Bethesda. Manfaatkànlah rumah Pastori ini dengan baik.

Penulis : HO Mimika
Editor : Iqbal96
Publish : SosraWTD

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password